Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 08 Juni 2022, 8:41:00 PM WIB
Last Updated 2022-06-08T13:41:00Z
BERITA POLISINEWS

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Demak Gelar Khitanan Massal

Advertisement


Demak,MATALENSANEWS.com- Polres Demak menggelar khitanan massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Rabu (8/6/2022).


Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Paramasatwika Mapolres Demak diikuti sebanyak 71 orang anak yang ada di Kabupaten Demak. Sebelumnya, Polres Demak juga menggelar bakti kesehatan berupa kegiatan donor darah.


Polres Demak akan menggelar kegiatan khitanan massal sebanyak empat kali di bulan Juni setiap hari Rabu, tepatnya pada tanggal 16, 22 dan 29 Juni 2022 dengan jumlah keseluruhan 158 anak.


"Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat Demak," ujar Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.


"Dalam kegiatan ini kami bekerjasama dengan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Demak. Khitanan massal merupakan program tahunan yang selalu diadakan untuk membantu masyarakat," ungkapnya.


Dari sejumlah anak yang ikut khitanan massal mendapat bingkisan dari Polres Demak berupa sarung, peci, dan mainan.


"Semoga dengan adanya khitanan massal dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Demak. Insya Allah tahun depan acara ini dapat kembali digelar," imbuhnya.


Perlu diketahui, sejumlah kegiatan digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Demak diantaranya Donor Darah, Khitanan Massal, Pengobatan Gratis, lomba Tilawati Qur’an, lomba Kebersihan Mako Polsek, lomba Tenis Meja dan lomba Bola Voli.(Aris)