Hut Bhayangkara ke-76, Polsek Cepiring Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama -->

Header Menu

Hut Bhayangkara ke-76, Polsek Cepiring Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Guntur Matalensa
Thursday, July 7, 2022


KENDAL,MATALENSANEWS.com- Memperingati HUT Bhayangkara ke-76,  personil Polsek Cepiring mengadakan acara tasyakuran dan doa bersama dengan memotong tumpeng di Mako Polsek Cepiring, Rabu (6/7/2022).


Hadir dalam acara tasyakuran tersebut diantaranya Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho, Camat Cepiring Hrlyudin, anggota Koramil Cepiring, Direksi PT IGN, Direksi PT Sari Tembakau, Direksi PT Japfa, Ketua Paguyuban Kades Cepiring Ahmad Riyadi, tokoh agama Kyai Komarudin dan semua anggota Polsek Cepiring.


Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho  mengatakan “Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara  ke-76 1 Juli 2022, Polsek Cepiring mengadakan berbagai macam kegiatan, salah satunya dengan mengadakan syukuran dan doa terbaik buat anggota Polri agar diberikan kesehatan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," jelas Kapolsek Cepiring.


Syukuran yang dilaksanakan di ruangan Mako Polsek Cepiring itu, secara simbolis Kapolsek bersama anggota memanjatkan doa bersama serta melakukan pemotongan tumpeng dan makan bersama anggota Polsek Cepiring serta masyarakat.


Dengan diadakannya kegiatan tasyakuran semacam ini, bisa menambah kecintaan kepada NKRI dan menambah rasa syukur terhadap sang haha pencipta, serta menambah semangat dalam bertugas.


Lebih lanjut, Kapolsek Cepiring menambahkan, "Dengan usianya yang ke-76 tahun ini semoga Polri dapat menjadi yang lebih baik, profesional, modern dan terpercaya (promoter)," pungkas Kapolsek Cepiring. (HS)