KASAD Jendral TNI Dudung, Kunjungi Makodim 0733/KS -->

Header Menu

 


KASAD Jendral TNI Dudung, Kunjungi Makodim 0733/KS

Tuesday, July 26, 2022


Semarang,MATALENSANEWS.com-KASAD mengunjungi Makodim 0733/Kota Semarang bersama Ketua Persit KCK Angkatan Darat dan Rombongan di Jl Pemuda no 153 Sekayu Semarang Jawa tengah. Senin 25/7/202.


KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman bersama ketua Persit KCK Angkatan Darat Ny Rahma Dudung Abdurachman dan rombongan mengunjungi Makodim 0733/BS dan di sambut langsung oleh Dandim 0733/KS Letkol Inf Honi Havana dan bersama ketua Persit KCK cabang XI Kodim 0733 Ny Indri Honi Havana beserta perwira dan anggota kodim lainnya.


Selanjutnya dalam kunjungan tersebut KASAD mengecek bangunan di Makodim terutama di ruang Kasdim, beliau sebelum menjadi KASAD pernah menjabat Kasdim 0733 pada tahun 2000-2002 .


Lanjut,pada kesempatan yang sama KASAD mengambil jam komandan di aula Makodim kepada seluruh prajurit Kodim.


"Saya berpesan sesuai dengan perintah harian KASAD,TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi, baik-baik dengan rakyat, membantu kesulitan rakyat serta dekat dengan rakyat dan yang terpenting dicintai rakyat, lebih baik lagi Babinsa cinta dengan rakyat". pangkas kasad dalam mengambil jam komandan.



Lanjut,KASAD juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh prajurit Kodim 0733/KS atas kinerja yang baik selama melaksanakan tugas yang diberikan dari komando atas.


"Sebuah momen yang langka bapak KASAD dan Ketua Persit KCK Angkatan Darat beserta rombongan berkenan mengunjungi di satuan kewilayahan Kodim 0733 kota Semarang,suatu kebanggaan dan anugerah terbesar dalam pengabdiannya saya di komando kewilayahan ini". Ujar Dandim(Rizky Hari Destanto)