Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 18 Juli 2022, 8:01:00 PM WIB
Last Updated 2022-07-18T13:01:01Z
BERITA PERISTIWANEWS

Kecelakaan Maut Truk Tangki di Jalan Transyogi Cibubur, Pertamina Akan Bertanggung Jawab

Advertisement


JAKARTA,MATALENSANEWS.com- PT Pertamina Patra Niaga menjelaskan terkait kecelakaan maut truk tangki pertamina yang terjadi di Jalan Transyogi Cibubur pada pukul 15.29 WIB.


Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangki dengan No. Polisi B 9598 BEH di Jl. Transyogi Gunung Putri, Bogor sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi, PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban.


Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban,kata Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan, Senin (18/7/2022).


Eko mengatakan pihaknya akan bertanggung jawab atas kecelakaan maut truk tangki Pertamina. Pertamina akan mengupayakan penanganan maksimal terhadap korban.


"PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban," lanjutnya.


Penyebab kecelakaan maut truk tangki Pertamina sedang diinvestigasi bersama aparat berwajib. Pertamina juga menjamin pasokan bahan bakar minyak (BBM) aman.


"Penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib," ujarnya.(Redaksi)