Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 08 Juli 2022, 10:14:00 AM WIB
Last Updated 2022-07-08T03:14:07Z
BERITA UMUMNEWS

Ponpes Girikusumo Gelar Do'a Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Advertisement


Demak,MATALENSANEWS.com- Pondok pesantren Girikusumo menggelar do'a bersama dengan jajaran Polres Demak, TNI, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Kamis (7/7/2022) malam.


Do'a bersama yang dilakukan di kompleks Ponpes Girikusumo, Desa Banyumeneng, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak tersebut dipimipin langsung oleh pengasuh Ponpes KH. Munif Muhammad Zuhri.


Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono melalui Kapolsek Mranggen AKP Nasoir mengucapkan terima kasih kepada Ponpes Girikusumo atas do'a, perhatian dan dukungan kepada Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76.


"Terima kasih atas do'a, perhatian dan dukungannya kepada Polri di Hari Bhayangkara ke-76 ini," ungkap Nasoir.


Dikatakan Nasoir, Hari Bhayangkara tahun ini, mengambil tema ‘Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh’.


“Kami mohon dukungan semua pihak agar jajaran Polri bisa menciptakan keamanan dan ketentraman untuk masyarakat. Selain itu dapat mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah, khususnya pemerintah Kabupaten Demak,” katanya.


Nasoir menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT atas kesehatan dan keselamatan dalam bertugas yang masih dapat dirasakan.


"Semoga doa yang kita panjatkan hari ini melalui para tokoh agama dan tokoh masyarakat di kabulkan oleh Allah SWT, sehingga anggota Polri selalu di berikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.(Aris/Hms)