Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 28 Juli 2022, 1:35:00 PM WIB
Last Updated 2022-07-28T06:35:02Z
BERITA PERISTIWANEWS

Terduga Penembakan Istri TNI AD Ditemukan Tewas

Advertisement


Kendal,MATALENSANEWS.com-Terduga otak dibalik kasus penembakan istri prajurit TNI AD di Semarang beberapa waktu lalu kini ditemukan tewas di rumah orang tua kandungnya sendiri di Kelurahan Trompo RT 02/ RT 01 Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Kamis (28/7/2022).


Berdasarkan laporan kronologis yang didapat dari Dandim 0715/ Kendal pukul 05.30 WIB Kopda Muslimin datang ke rumah orang tuanya dengan mengendarai motor Mio J AA 2703 NC.  


Usai mengetuk pintu dan dibuka oleh orang tuanya atas nama Bapak Mustakim, Kopda M masuk ke kamar belakang menemui kedua orang tuanya serta sempat memohon maaf dalam keadaan muntah-muntah dan kemudian Kopda M berbaring di tempat tidur.


Pada pukul 07.00 WIB Kopda M ditemukan meninggal dunia oleh orang tuanya di tempat tidur. Mengetahui kejadian tersebut adik korban Novi langsung melaporkan kepada Kodim 0715/ Kendal.


Kapendam IV/ Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengatakan bahwa benar Kopda M ditemukan meninggal dunia. Penyebab meninggalnya Kopda M masih dalam proses pendalaman dan akan diadakan penyelidikan.


“Secepatnya akan dilaksanakan proses otopsi kepada jenazah Kopda M untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya,” ungkap Kapendam. (TRI)