Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 04 Agustus 2022, 3:47:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-04T08:47:28Z
BERITA TNINEWS

Perhatian Pemuda Pancasila Ikut Sukseskan TMMD Reguler ke 114

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com – Pemuda pancasila Kecamatan Juwangi ikut turun bekerja  dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 114 Kodim 0724/Boyolali Dedikasi Terbaik Membangun NKRI.  Kegiatan itu berupa melaksanakan pengecoran rabat beton di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Rabu ( 3/8/2022) 

 

Pelaksanaan progam TMMD Reguler ke 114 yang sudah memasuki hari ke-8 sejak dibukanya pada tangal 26 Juli yang lalu, tentu saja semakin bertambahnya hari semakin terciptanya kekompakan dan kekeluargan antara TNI dan masyarakat mereka saling bahu membahu untuk mengerjakan jalan yang akan di perkeras. 


Menurut Sugiyo ( 38 ) salah satu anggota Pemuda Pancasila  mengatakan kegiatan ini sebagai wujud atau peran aktif Pemuda Pancasila  untuk mendukung program TNI Manungal Bersama Rakyat dan ikut mengisi bagian dari pemuda sudah seharusnya terlibat untuk ikut berperan aktif dalam mendukung program untuk kemasyarakatan.


“Ini bakti kami kepada masyarakat, Kami  sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan harus ikut berperan aktif dalam mendukung pembangunan hingga ke daerah daerah pelosok,” ujarnya.


TMMD bertujuan untuk mempermudah akses jalan agar masyarakat bisa lebih  mudah dan cepat dalam melakukan kegiatan tranportasi  untuk bisa masuk kelokasi  mengingat mayoritas penduduk di lokasi itu adalah petani.


(Agus Kemplu)