Puluhan Anggota Polres Demak Dapat Penghargaan Dari Kapolres Demak -->

Header Menu

Puluhan Anggota Polres Demak Dapat Penghargaan Dari Kapolres Demak

Thursday, August 25, 2022


Demak,MATALENSANEWS.com- Sebanyak 63 anggota Polres Demak mendapat penghargaan dari Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, Kamis (25/8/2022). Kapolres menyampaikan,  penghargaan tersebut diberikan bagi personel Polres Demak yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.


Penerima penghargaan, antara lain,  Kasat Reskrim AKP Mochamad Zazid beserta 45 anggota lainnya berhasil dengan cepat ungkap kasus perjudian yang merupakan atensi khusus dari Kapolri.


Berikutnya, Kasi Propam Iptu Ahmadi beserta 6 anggota lainnya mendapat penghargaan dalam dedikasi dan loyalitas tinggi melaksanakan pengawalan dan pelayanan personel Polres Bone Polda Sulawesi Selatan yang terlantar di Polres Demak sehingga dapat kembali ke Kesatuannya dalam keadaan selamat.


“Sedangkan, Kasat Resnarkoba AKP Tri Cipto beserta 5 anggota lainnya berprestasi dalam keberhasilan sebagai petugas upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tingkat Kabupaten Demak," katanya.


Selanjutnya, Kabag Logistik Kompol Agus Subrojo beserta 3 anggota lainnya berprestasi dalam berperan aktif menyelesaikan proyek rumah dinas anggota Polri serta juara 2 lomba penghapusan kendaraan dinas tingkat Polda Jateng.



Kapolres Budi menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah memberikan kontribusi baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Demak.


“Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi di harapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.


Sebagai Kapolres Demak, dia mengaku akan memberikan penghargaan (reward) dan juga hukuman (punishment) kepada jajarannya. Menurutnya, itu bagian dari  program sebagai seorang pimpinan di institusi penegak hukum.


“Terima kasih kepada anggota yang berprestasi dalam tugas. Ini adalah program Kapolri, di mana jajaran Kepolisian akan konsisten menerapkan reward bagi yang berprestasi dan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran,” pungkasnya.(Aris)