Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 07 Agustus 2022, 4:48:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-07T09:50:32Z
BERITA PERISTIWANEWS

Seorang ART Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Rumah Tempatnya Bekerja

Advertisement


Kontributor : Wahyu N/TRI

Cilacap,MATALENSANEWS.com - Seorang Asisten Rumah Tangga ditemukan tak bernyawa di rumah tempatnya bekerja  di Jln. Jendral Sudirman  Kel. Tegalreja, Kec. Cilacap Selatan, Kab. Cilacap. Minggu, 7 Agustus 2022 pkl.05.40 wib . 


Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,. M.H melalui Kasi Humas Polres Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto, SH membenarkan kejadian tersebut bahwa telah ditemukan seorang mayat perempuan berinisal J (56) yang merupakan seorang asisiten rumah tangga.


Kata Gatot, pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh anak dari pemilik rumah yaitu  FHR  sekitar pukul 05.40 WIB, Saat itu FHR  hendak menuju ke lantai 1  kamar bawah menuju ruangan belakang dan me lihat Korban sudah dalam posisi terlentang di kursi dan saat dipanggik tidak menjawab lalu menyalajan lampu dan sudah ada darah dilantai dan korban  dengan kondisi berlumuran darah. Melihat kejadian tersebut FHR memanggil kakaknya BNH , lalu Keduanya  akhirnya melaporkan ke Polsek Cilacap Selatan. 


"Kita sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi, dan hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut" Tutup Gatot.(*)