Tim Wasev PJO TMMD Mabesad Kunjungi Langsung Sasaran Fisik Dan Non Fisik TMMD Kodim 0716/Demak -->

Header Menu

Tim Wasev PJO TMMD Mabesad Kunjungi Langsung Sasaran Fisik Dan Non Fisik TMMD Kodim 0716/Demak

Monday, August 15, 2022


DEMAK,MATALENSANEWS.com- Menjelang masa akhir pelaksanaan TMMD Reguler Ke-114, Kodim 0716/Demak dikunjungi oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) PJO TMMD dari Mabesad yang dipimpin Paban V Bhakti TNI Kolonel Kav Sugi Mulyanto, S.Sos., guna meninjau pelaksanaan TMMD di Desa Kebonagung, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak, Senin (15/08/2022).


Didampingi langsung oleh Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si., beserta Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo selaku Dansatgas, Kasiter Korem 073/Mkt Letkol Arh Nur Sutiyasno, Pegawai Dinputaru Muhtadi, dan Forkopimcam Kebonagung, pada kunjungannya Tim Wasev berkesempatan meninjau langsung sasaran fisik maupun non fisik TMMD yang sedang dikerjakan.


Pada kesempatan tersebut, Kolonel Kav Sugi Mulyanto mengatakan, kedatangannya bersama rombongan bertujuan untuk melihat secara langsung proses pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik yang tengah dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD.


"Tujuan kita kesini sebagai sarana pengontrol kegiatan. Dimana pembangunan sasaran fisik TMMD nantinya ditujukan sebagai upaya untuk mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-rakyat,".


Berkenaan dengan itu, Katim Wasev turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Satgas, karena telah maksimal dalam mengerjakannya. Terbukti dengan banyaknya sasaran yang sudah hampir selesai 100 persen selesai sebelum waktu penutupan TMMD. Termasuk berterimakasih kepada Pemerintah Kab. Demak yang telah mendukung penuh pelaksanaan program TMMD yang ada di Desa Kebonagung. 


"Mari kita bersama sama mewujudkan percepatan pembangunan Desa Kebonagung guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semoga melalui TMMD, kedepannya sinergitas antara TNI dengan rakyat menjadi semakin solid" Ungkapnya.


Kontributor : Aris/Djoko S