Bedah Capes Alternatif 2024, ‘TePi Gelar Diskusi Nasional di Manado -->

Header Menu

Bedah Capes Alternatif 2024, ‘TePi Gelar Diskusi Nasional di Manado

Thursday, September 8, 2022


MANADO,MATALENSANEWS.com–Sejumlah narasumber ternama akan tampil dalam seminar nasional membedah calon presiden (capres) alternatif 2024 antara lain, Koordinator Komite Pemilih Indonesia (TePi) Jeirry Sumampow, Dosen Ilmu Politik Univesitas Sam Ratulangi (Unsrat) Ferry Liando dan Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie.


Acara ini digelar Komite Pemilih Indoneaia (TePi) besutan Jeiry Sumampow.


Menariknya, kegiatan diskusi ini digelar di Manado, Sulawesi Utara tepatnya di salah satu Kafe ternama di Kawasan Kleak Malalayang, Kamis (8/9/2022).


Barangkali diskusi yang disponsori ‘TePi’ Sulut yang dikoordinatori Jerry Wuisang ini akan mengulas, menelisik, mengulik seputar caprea potensial dan alternatif.


Koordinator TePi Jerry Sumampow menjelaskan, seminar ini bukan mengulas nama-nama yang sudah populer yang kerap muncul di sejumlah lembaga survei yakni, Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Prabowo, Agus Harimukti Yudhoyono, Ridwan Kamil, Sandiaga Uno ataupun capres perempuan Puan Maharani.


Tapi, menurut Jeirry Sumampow yang dibahas lebih ke tokoh-tokoh nasional lain diantaranya ekonom ternama Rizal Ramli, Pakar Tata Negara Jimly Assidiqie, mantan Ketua KPK Abraham Samad, Ketua DPD La Nyala Mattalitti serta tokoh dari Timur Gubernur Sulut Olly Dondokambey.


Acara, akan dipandu oleh presenter Kawanua TV Manado Regina Mangkey.(Redaksi)