DPD Gerindra Malut Salurkan Bantuan Kepada Masjid Nurul Yakin Permata Lede Pulau Taliabu -->

Header Menu

DPD Gerindra Malut Salurkan Bantuan Kepada Masjid Nurul Yakin Permata Lede Pulau Taliabu

Saturday, September 10, 2022


TALIABU,MATALENSANEWS.com- DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara dan DPC partai Gerindra Kabupaten Pulau Taliabu menyalurkan bantuan 100 Sak Semen dan material batu sebanyak 20 Kubik serta uang tunai sebesar Rp 2.500.000 kepada Masjid Nurul Yakin Permata Desa Lede Kecamatan Lede Pulau Taliabu.


Bantuan ini diserahkan oleh Mislan Syarif Kakak Kandung Hi.Muhaimin Syarif selaku Ketua DPD Partai Gerindra Malut bersama Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pulau Taliabu, Amrin Yusril Angkasa.


Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Yakin Permata Desa Lede La Supu, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Hi.Muhaimin Syarif dan Pengurus DPC Gerindra Pulau Taliabu yang telah memberikan bantuan kepada rumah Ibadahnya.


"Semoga bantuan ini akan bernilai Ibadah buat bapak Hi.MS dan pengurus Gerindra secara keseluruhan, karena dengan bantuan ini telah membantu kami dalam membangun masjid ini," ucap dalam sambutannya Sabtu, (10/09/2022).


Dia juga berharap semoga bantuan ini tidak sampai disini akan tetapi masih ada bantuan-bantuan lanjutan lainnya lagi.


"Semoga kedepannya masih ada bantuan lain lagi, karena pastinya masih ada kekurangan dan kebutuhan dalam pembangunan masjid ini," Harapnya.


Sementara mewakili Ketua Gerindra Malut dan Ketua DPC Taliabu, Surahman La Madi, mengatakan pemberian bantuan ini dari partai Gerindra Malut dan DPC Gerindra Taliabu hanya semata-mata untuk membantu proses pembangunan Masjid Nurul Yakin Permata Desa Lede.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pembagunan Masjid Nurul Yakin, dan jangan lihat nilainya tapi lihatlah manfaatnya," tutur dalam sambutannya Sabtu (10/09/2022). ( Jek)