Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Redaktur: Wahyu Nugroho
Kamis, 29 September 2022, 3:54:00 AM WIB
Last Updated 2022-09-28T20:54:32Z
NEWS

JSIT Banjarnegara menjadi Tuan Rumah Peringatan HGN JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah Tahun 2022

Advertisement

Banjarnegara,matalensanews.com _
 (27/09)-Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah yang menaungi 508 Sekolah Islam Terpadu (SIT) dari jenjang PAUDIT hingga SMAIT akan menggelar Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 di Kabupaten Banjarnegara. 

JSIT Kabupaten Banjarnegara selaku tuan rumah HGN tahun 2022 akan memusatkan seluruh rangkaian kegiatan di Surya Yudha Park Banjarnegara pada tanggal 26-27 November mendatang.

Dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh panitia pelaksana dan panitia pengarah dari JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, yang bertampat di aula Saung RM Bh Mansyur Banjarnegara, Hananto Widhiaksono, selaku Ketua Pengarah Peringatan HGN JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, memberikan arahan dan motivasinya, "Peringatan HGN ini menjadi ajang pengembangan serta kompetisi guru kalangan Sekolah Islam Terpadu yang berupaya terus menerus mengikuti perkembangan zaman. Selamat kepada JSIT Banjarnegara sebagai tuan rumah HGN tahun ini. Semoga sukses," ungkapnya.

Muhamad Al Akhyar, selaku Ketua JSIT Indonesia Daerah Kabupaten Banjarnegara menyampaikan kesiapannya saat rapat koordinasi panitia pelaksana dan panitia pengarah dari JSIT Wilayah Jawa Tengah. "Banjarnegara siap menjadi tuan rumah Peringatan HGN tahun 2022 dengan target peserta sebanyak 600 peserta guru dan Kepala Sekolah jenjang PAUDIT hingga SMAIT di Jawa Tengah," pungkasnya.