Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 05 September 2022, 3:13:00 PM WIB
Last Updated 2022-09-05T08:13:44Z
Berita Olah ragaNEWS

Menjelang Pertandingan PSCS CILACAP VS PERSIPA PATI, Polres Cilacap Sudah Siapkan Personil Pengamanan

Advertisement


Cilacap,MATALENSANEWS.com - Menjelang laga PSCS Cilacap, personil gabungan dari Polri , TNI , Dishub dan Satpol PP akan melaksanakan apel pengamanan di lapangan GOR Wijaya Kusuma, Kabupaten Cilacap dipimpin oleh KabagOps Polres Cilacap Kompol Aji Wisata Prayoga, S.H., S.I.K., M.I.K.


Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro S.I.K. M.H. melalui Kasi Humas, Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H. mengatakan, menjelang laga antara PSCS Cilacap melawan vs PERSIPA Pati yang berlangsung malam ini, pihaknya menerjunkan sekitar 229 personil Polri


"Bukan hanya dari Polri, namun Pol PP juga ada, Dinas Perhubungan Cilacap juga ikut turun," bebernya.


Gatot melanjutkan, pihaknya akan menyelusuri segala bentuk tindak kejahatan yang ada dan para personil akan dibagi menjadi beberapa titik pengamanan baik di dalam maupun diluar.


Kemudian, lanjut Gatot, pihaknya juga menerjunkan tim pengendali masa dan K9, jika memang sudah tidak bisa terkendalikan.


"Ini adalah bentuk antisipasi dan upaya dari petugas keamanan untuk menertibkan segala tindak kejahatan maupun kerusahan yang ada," jelasnya.


Gatot berharap, semua suporter bisa bekerja sama dengan baik saat berlangsungnya liga 2 antara PSCS Cilacap vs PERSIPA PATI di Lapangan GOR Wijaya Kusuma. Sehingga, pertandingan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


"Semoga semuanya bisa bekerja sama dengan baik demi menjaga keamanan dan kenyamanan pertandingan di liga 2 antara PSCS Cilacap vs PERSIPA Pati sore nanti," imbuhnya.(TRI)