Pemuda Asal Temanggung Gantung Diri Di Kamar Kos Jalan Ki Penjawi Salatiga -->

Header Menu

Pemuda Asal Temanggung Gantung Diri Di Kamar Kos Jalan Ki Penjawi Salatiga

Monday, September 19, 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Seorang pemuda di temukan gantung diri oleh pacarnya sekitar pukul 05.15 WIB di jalan Ki Penjawi no. 101 RT 04 RW 11 Sidorejo Lor kecamatan Sidorejo kota Salatiga, Senin (19/09/2022).


Dari data di peroleh korban bernama Aldo Artameivian 20 tahun asal Lingkungan Nglangon RT 03 RW 04 kecamatan Walitelon utara kabupaten Temanggung.


Menurut saksi  kejadian pada  hari senin tgl 19 September 2022. Sekitar pukul. 02.00 wib korban bersama pacarnya bernama sekar Puspita sari minum tuak di kamar kos milik saksi. Nissa fandy. Selesai minum kemudian korban dan pacarnya kembali ke kamar kos.


Pada sekitar pukul 05.00 pacar korban mengetuk pintu kamar saksi. Dan pamit untuk keluar kemudian saksi datang ke kamar korban dan melihat korban sudah dalam keadaan menggantung.


Kemudian saksi mengecek korban apakah masih hidup atau tidak. Kemudian saksi membangunkan teman teman kos. Dan pemilik kos melaporkan kejadian tersebut.


Petugas dari Polres Salatiga yang datang langsung olah tkp dan pemeriksaan terhadap saksi untuk mengetahui penyebab kejadian murni gantung diri apa ada tindakan kriminal lain.


Hasil pemeriksaan dari dokter puskesmas sidorejo DR. Purwa Ningrum kondisi korban masih lemas dan di temukan ciri-ciri orang gantung dengan gigi mengigit, Mengeluarkan air mani, Mengeluarkan kotoran, Tidak ada tanda tanda kekeradan benda tumpul.