Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 10 September 2022, 6:43:00 PM WIB
Last Updated 2022-09-10T11:43:21Z
BERITA POLISINEWS

Polsek Sayung Sambangi SPBU Onggorawe Cek Stok Ketersedian BBM

Advertisement


Demak,MATALENSANEWS.com–  Untuk Memastikan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sayung dan menjaga kondusifitas Kamtibmas,Pasca  kenaikan harga BBM, Polsek Sayung Polres Demak Polda Jawa Tengah melaksanakan Patroli dan sambang di SPBU Onggorawe Desa Loireng Kecamatan Sayung Kabupaten Demak Guna Cek Ketersedian stok BBM, Sabtu (10/09/2022).


Pada Kesempatan ini Kapolsek Sayung AKP Sugito langsung mempimpin anggota untuk melaksanakan kegiatan Patroli sambang dan Cek Harga maupun stok BBM di SPBU Onggorawe.


Dan Kapolsek Bersama anggota bertemu langsung dengan Manager SPBU Onggorawe Bapak Andung dan Menerangkan Bahwa saat ini Stok BBM di Spbu Onggorawe masih aman dan Tidak terjadi antrian yang pajang para pembeli di Spbu Onggorawe.


Pada Saat Apel Pagi Kapolsek Sayung memerintahkan kepada seluruh anggotanya agar selalu memonitoring situasi pasca kenaikan Harga BBM,Sambang selalu ke SPBU dan kooordinasi selalu dengan pihak SPBU jangan sampe ada pihak yang memanfaarkan situasi untuk menimbun BBM dan pastikan jangan sampe ada antrian pajang para pembeli di SPBU.(RIS)