Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 02 September 2022, 12:06:00 PM WIB
Last Updated 2022-09-02T05:06:57Z
BERITA POLISINEWS

Seru, PJU Polres Salatiga Tanding Futsal Dengan Wartawan

Advertisement


SALATIGA,MATALENSANEWS.com - Polres Salatiga dan wartawan Salatiga menggelar pertandingan Futsal dalam rangka meningkatkan jalinan kemitraan, di lapangan mapolres setempat, Jumat (2/9/2022).


Dalam pertandingan persahabatan tersebut, tim PJU Polres Salatiga dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana sedangkan dari wartawan dipimpin oleh H Surya Yuli P dari Suara Merdeka.


"Pertandingan futsal ini diilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta sinergitas khususnya anggota Polri dengan rekan rekan media yang ada di Kota Salatiga,"kata AKBP Indra Mardiana.


Kapolres menambahkan, tujuan utama dari kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan  silaturahmi dan sinergitas serta menjaga kebugaran.


"Salatiga Semangat, Semangat Sehat dan Semangat Berbagi,"tandas Kapolres.


"Kegiatan ini juga sebagai sarana meningkatkan kekompakan dan menjaga sportivitas dalam pertandingan,"pungkas Kapolres.


H Surya Yuli P  wartawan senior dari media Suara Merdeka mewakili rekan-rekannya menyambut baik kegiatan ini.


"Selain untuk mengetest kebugaran tubuh  yang terpenting adalah dapat mempererat tali silaturahmi," ungkap Surya usai pertandingan.


Acara ini dilaksanakan setelah apel olah raga pagi yang diikuti oleh seluruh personil Polres Salatiga, awak media, purnawirawan Polri dan Bhayangkari.


Sebelum pertandingan futsal dimulai,  diawali dengan jalan sehat dengan rute lapangan Bhayangkara, Jalan Adi Sucipto, Jalan Kartini, Jalan Osamaliki, Jalan Tentara Pelajar dan kembali ke Lapangan Bhayangkara.


Disela menikmati hidangan jajanan pasar yang telah disediakan bagi seluruh personil sesaat sebelum pertandingan futsal digelar dengan masing-masing tim 7 orang. 


AKBP Indra Mardiana  memberikan berbagai macam doorprize bagi para peserta berupa voucher menginap di hotel, uang pembinaan dan juga handphone.(Red)