Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 12 September 2022, 10:48:00 PM WIB
Last Updated 2022-09-12T16:55:22Z
NEWSPENDIDIKAN

Tanamkan Rasa Profesional Terhadap Siswa SMPN 2 Mranggen

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com-Sekalipun SMPN 2 Mranggen terletak di pinggiran Kota, namun semangat dalam mutu pendidikan tidak mau ketinggalan dengan sekolah yang lain.


Hal ini nampak dari cara memberikan pendidikan kepada anak didik,terutama  terkait dengan pendidikan kedisiplinan yang mengarah kepada profesionalisme.


Profesionalisme guru sangat di perlukan guna menghasilkan anak didik yang berkualitas.


Saat di temui Matalensanews.com Muhamad Soleh salah seorang pendidik di SMPN 2 Mranggen, mengajak para siswa untuk lebih giat belajar dan mengikuti peraturan yang telah ditetapkan pihak sekolah, Senin (12/9/22).


Untuk menghidarkan anak didik agar tidak terlibat masalah terlarang, secara mendadak  Muhamad Soleh mengadakan oprasi dadakan.


Hal ini bertujuan, terhadap siswa didiknya dan guna melihat dari dekat apakah para siswa terhindar dari obat obatan dan sejenisnya.


Masih menurut Muhamad Soleh, hal ini juga dalam rangka mengawasi perilaku anak didik apabila melanggar ketentuan. Maka orang tua wali murid akan dipanggil kesekolah dàn diberikan pengarahan  kepada pihak sekolah.


Semua ini Saya lakukan agat anak didik tersebut mepunyai rasa jera dan tidak àkan mengulanģi lagi, terang Muhamd Soleh mengakhiri wawancara ( Djoko s ).