Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 19 Oktober 2022, 2:35:00 AM WIB
Last Updated 2022-10-18T19:35:02Z
BERITA POLISINEWS

Dalam Waktu Dekat, Kapolda Baru Akan Tiba Maluku Utara

Advertisement


TERNATE,MATALENSANEWS.com- Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi  Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan sejumlah Pejabat utama mabes Polri dan para Kapolda yang bertempat di Rupatama Mabes Polri. Selasa (18/10/2022).


Pejabat yang melaksanakan Serah terima Jabatan tersebut sebanyak 12 Orang diantaranya yakni Jabatan Kapolda Maluku Utara dari Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. ke Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Pati Baintelkam Polri Penugasan BIN, sementara itu Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. kini menjabat sebagai Koorsahli Kapolri.


Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K. membenarkan hal tersebut, Ia menyampaikan bahwa untuk Rangkaian serah terima Jabatan di Polda Maluku Utara akan dilaksanakan dalam waktu dekat, menunggu kedatangan pejabat baru dan Pejabat lama.


"Tentunya nanti akan ada kegiatan Tradisi penjemputan Kapolda Baru di Bumi Moloku Kieraha ini, kemudian kegiatan Farawell and welcome Parade, dan kenal pamit, sebagai mana kegiatan sebelum-sebelumnya, dan akan dilaksanakan dengan sederhana". Jelas Kabidhumas. ( Jek/Redaksi).


Sumber" Humas Polda Maluku Utara.