Hadapi Ancaman Di Satuan Wilayah, Prajurit Korem 073/MKT Ikuti Kajian Efektivitas Manajemen Latihan -->

Header Menu

Hadapi Ancaman Di Satuan Wilayah, Prajurit Korem 073/MKT Ikuti Kajian Efektivitas Manajemen Latihan

Guntur Matalensa
Wednesday, October 26, 2022


Laporan : TRI

Salatiga,MATALENSANEWS.com-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., yang diwakali Pgs Kasrem Letkol Arh Nur Sutiyasno didampingi para Kasi Korem menerima kunjungan kerja Tim Sdirjian Kodiklatad. Salatiga. Rabu. (26/10/2022).


Pada kesempatan tersebut, Pgs Kasrem mengucapkan selamat datang kepada  Kolonel Inf Eben Ezer Lumban Tobing, S.A.P., beserta Tim dan terima kasih atas kesediaannya.


Dalam sambutan Danrem yang dibacakan Pgs Kasrem menyampaikan, marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan YME, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita dapat mengikuti acara kegiatan pengumpulan data kajian efektivitas manajemen latihan terkait tugas pokok satuan dalam menghadapi ancaman di satuan komando kewilayahan TA. 2022.


Berkenaan dengan kegiatan observasi di lapangan dimaksudkan untuk melihat dan mengamati kegiatan manajemen latihan yang sedang dan telah dilaksanakan oleh satuan Korem 073/Makutarama.


“Saya berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar dalam mengisi ceklist atau memberikan data dengan sebenar-benarnya,”ucap Pgs Kasrem.


Forum ini dapat dimanfaatkan untuk menjawab semua pertanyaan dari Tim Sdirjian Kodiklatad dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan serta memiliki integritas  sebagai prajurit Korem 073/Makutarama.   


“Selanjutnya kepada ketua Tim beserta rombongan, setelah ini dipersilahkan untuk melaksanakan kegiatan wawancara dalam rangka pengumpulan data kajian efektivitas manajemen latihan,”tutupnya.


Peserta kajian efektivitas manajemen latihan diantaranya, Kasi Intel, Kasi Ops, Kasi Ter, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 073/Makutarama.


Sumber : Penrem 073/Makutarama