Kodim Boyolali Andil Dalam Apel Kesiapsiagaan Bencana -->

Header Menu

Kodim Boyolali Andil Dalam Apel Kesiapsiagaan Bencana

Guntur Matalensa
Wednesday, October 26, 2022


Boyolali,MATALENSANEWS.com-Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. diwakili oleh Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismael, Sos. menghadiri Apel kesiapsiagaan dalam rangka penanggulangan bencana alam bersama Forkompinda Kabupaten Boyolali yang bertempat di Halaman Mapolres Boyolali Jl. Solo - Semarang Desa Ngadirejo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 26/10/22)


Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Boyolali Bapak M Said Hidayat, SH


Dalam amanatnya Bupati Boyolali mengatakan saat ini adalah musim penghujan, sudah banyak daerah yang mengalami banjir, longsor dan angin puting beliung sehingga berdampak ke seluruh aspek seperti Kab. Boyolali.


Lebih lanjut dikatakan Bupati Boyolali bahwa kami TNI – Polri dan Pemda telah berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait untuk siap bersama sama membantu masyarakat kita dalam menghadapi bencana. Kita yakini ini tindakan kemanusiaan dalam rangka membantu masyarakat kita yang tertimpa atau sedang mengalami musibah bencana. Imbuhnya”


Kita semua yang ada disini adalah garda terdepan dalam menghadapi ataupun penanganan bencana. Semoga apa yang telah kita rencanakan sekarang ini dapat kita laksanakan dengan ikhlas dan akan menjadi ladang ibadah untuk kita semua. Ujarnya”


Sementara itu Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismael, Sos mengatakan “Mari kita sinergikan kekuatan antara TNI – Polri dan Pemda untuk mencegah, mengatasi bencana alam yang sewaktu – sewaktu terjadi diwilayah kita”. Ucapnya”


(Den Kemplu)