Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 27 Oktober 2022, 12:18:00 PM WIB
Last Updated 2022-10-27T05:18:33Z
BERITA TNINEWS

Letnan Kolonel Kav Indarto Jabat Kepala Staf (Kasrem) Korem 073/Makutarama

Advertisement


Laporan : TRI

Salatiga,MATALENSANEWS.com-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., memimpin penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasrem serta tradisi penerimaan prajurit Korem 073/Makutarama. Bertempat di Aula Makorem. Salatiga. Kamis. (27/10/2022).


Letkol Kav Indarto yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kodim 0722/Kudus mendapatkan jabatan baru sebagai Kasrem 073/Makutarama.


Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, moment pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi.


Selaku Komandan Korem 073/Makutarama dan seluruh jajaran, saya mengucapkan terima kasih yang tulus ikhlas dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Kav Indarto beserta istri atas pelaksanaan tugas sebagai Komandan Kodim 0722/Kudus sekaligus selamat atas jabatan baru sebagai Kasrem 073/Makutarama.


Inilah yang harus kita cermati dan kita pahami, sehingga dalam pelaksanaan tugas apapun yang diberikan pimpinan dapat kita laksanakan dengan baik dan mencapai sasaran yang diharapkan.


“Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman tugas disatuan lama Letkol Kav Indarto dapat meningkatkan kinerja organisasi dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik,”tutup Danrem.


Hadir pada kegiatan tersebut, para Dandim jajaran, Danyonif 410/Alugoro, Kasadisjan, para Kasi, Pasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro, Ketua Persit Cabang jajaran Korem.


Sumber : Penrem 073/Makutarama