Resmikan Seknas Relawan Prabowo, Ketua Umum: Siap Kawal Prabowo Subianto Menuju Presiden RI -->

Header Menu

Resmikan Seknas Relawan Prabowo, Ketua Umum: Siap Kawal Prabowo Subianto Menuju Presiden RI

Guntur Matalensa
Saturday, October 8, 2022

Konferensi pers peresmian kantor Sekretarian Nasional Relawan Prabowo (Repro), Sabtu (8/10/2022)

JAKARTA,MATALENSANEWS.com– Perjuangan para relawan yang akan mengantarkan Prabowo Subianto menuju kursi Presiden diawali dengan peresmian Sekretariat Nasional Relawan Prabowo atau REPRO yang berlangsung di kantor Repro, Jakarta, Sabtu (8/10/2022). 


Pembina ReproTommy Sanger mengatakan satu tekad untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilihan Presiden 2024. 


“Kita menerima siapa saja yang ingin bergabung, dengan bekal pengalaman waktu yang lalu, pengalaman beliau (Prabowo Subianto- red) dalam kontestasi Pilpres 2014 dan 2019. Itulah modal kita hari ini, mari bergandengan tangan semua saudara- saudara kita yang akan bergabung,” katanya. 


Hotmian Siregar mengatakan peresmian Sekretariat Nasional Relawan Prabowo tingkat nasional sebagai satu wadah untuk perjuangan bangsa. 


“Peresmian ini sebagai awal perjuangan bersama untuk melahirkan pemimpin yang benar, pro terhadap rakyat, mau mengabdikan hidupnya untuk bangsa dan negara. Prabowo Subianto, negarawan sejati,  seorang rival politik yang mau menjadi pembantu Presiden, hanya untuk satu kata 'pengabdian' kepada negara dan bangsa hingga akhir hayat," katanya.


Ia mengatakan dalam setiap pidatonya, Prabowo Subianto mengemukakan dengan tegas dan lantang. "Itulah pemimpin yang tidak munafik, pemimpin yang memiliki prinsip. Yang diinginkan sebagai landasan bagi peradaban bangsa," lanjutnya.


Ia juga mengatakan masih banyak kesedihan dan tangisan ibu pertiwi. "Masih ada duka yang disembunyikan, jeritan rakyat yang tidak tersampaikan makanya kita mengajak semua untuk bangkit dan berjuang karena segala sesuatu pasti ada campur tangan Tuhan. Semoga kita diberi jalan yang terbaik dalam perjuangan ini," harapnya.  


Sekretaris Jendral Repro Abdul Rakhman menjelaskan bahwa relawan sudah ada dari Papua sampai Aceh dalam 27 provinsi. 


“Desember 2022 ini akan kami adakan konsolidasi nasional gerakan Prabowo yang akan dihadiri seluruh relawan dari provinsi dan kabupaten dan seluruh jaringan yang akan kami bangun seluruh Indonesia. Untuk menutup seluruh kecurangan- kecurangan sehingga relawan kali ini untuk menyempurnakan ‘kemenangan’ Prabowo Subianto. Prabowo tak pernah kalah,” tegasnya.


Ia menegaskan Repro siap mengawal Prabowo Subianto. “Tahun 2024 kami siap mengawal pelantikan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI yang ke- 8,” tegasnya. Repro terbuka untuk siapa saja, untuk semua elemen masyarakat.


Dalam konferensi pers tersebut, Lendry SH mengatakan tujuan peresmian Sekretariat ini adalah sebagai titik awal pergerakan ini.  Repro sudah memiliki DPW (Dewan Perwakilan Wilayah- red) pada 27 provinsi, DPC, ranting hingga tingkat RT/ RW.


“Itu yang sedang kami galakkan sehingga para relawan yang mau bergabung, silakan. Inilah titik nol pergerakan kami,” ujarnya.(**)