Rumah Dinas Dandim 0714/Salatiga Diserbu Jajaran Kepolisian Resort -->

Header Menu

Rumah Dinas Dandim 0714/Salatiga Diserbu Jajaran Kepolisian Resort

Guntur Matalensa
Wednesday, October 5, 2022


SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, Jajaran Kepolisian Resort Semarang memberikan kejutan dan ucapan HUT TNI ke-77 di satuan satuan TNI di wilayah Kabupaten Semarang dengan mendatangi Rumah dinas Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar SE. MSi.


Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., didampingi Wakapolres Kompil Sigit Ari wibowo SH., dan PJU Polres Semarang tersebut berangkat dari Mapolres Semarang Pukul 05.30 Wib, untuk memberikan kejutan dalam perayaan HUT TNI ke-77, sebagai bentuk soliditas TNI-Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.(5/10/22).


“Kami bawakan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai simbol dan bentuk sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin begitu kuat dan terjaga selama ini.


Secara sederhana kita memanjatkan doa bersama dengan khidmat semoga soliditas TNI-Polri tetap maksimal dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan amanat undang-undang sebagai pilar yang harus tetap kokoh,” terang AKBP Yovan Fatika.


Dandim 0714/Salatiga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Semarang dan Jajarannya yang telah berkunjung memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI kali ini, semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu.TNI adalah kita,” pungkasnya.(Gunt)