Tim Sasana Juarai Dandim Boyolali Cup Setelah Kalahkan Tim Panser Semalam -->

Header Menu

Tim Sasana Juarai Dandim Boyolali Cup Setelah Kalahkan Tim Panser Semalam

Guntur Matalensa
Monday, October 31, 2022


Boyolali,MATALENSANEWS.com–Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. memberikan hadiah maupun piala Turnamen Bola Volly Dandim Cup Dalam Rangka memperingati HUT TNI ke 77 di Lapangan bola volley di Dukuh Jeponan Desa Manggung. Senin  (31-10-2022).


Open turnamen bola volley Dandim Cup Berlangsung di Lapangan Bola Voli Pajero Desa Manggung Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Dalam pertandingan final bola voli tersebut mempertemukan tim dan memperebutkan juara 1 dan 2. 

Dalam sambutannya Dandim terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota dan warga yang telah meluangkan waktunya untuk menyukseskan Turnament Bola Volly Dandim 0724 Boyolali Cup Tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77. 


Tujuan diselenggarakannya turnamen ini adalah agar bisa dijadikan sarana untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan diantara kita, oleh sebab itu, janganlah turnamen yang akan kita laksanakan ini, diwarnai dengan hal-hal yang justru bisa merusak persatuan dan persaudaraan kita, hanya karena untuk memperoleh juara dan hadiah saja.


Untuk itu saya selaku Komandan Kodim 0724/Boyolali berpesan kepada seluruhnya baik peserta maupun Suporter marilah kita laksanakan turnamen ini dengan penuh kebahagiaan, sportifitas dan disiplin dengan mentaati seluruh peraturan yang telah ditetapkan.


Akhirnya turnamen bola volley Dandim Cup dimenangkan oleh Tim Sasana setelah di partai puncak berhasil mengalahkan Tim Panser dengan 3 kali kemenangan. Semoga dengan berakhirnya Turnamen ini dapat melahirkan para pemain-pemain handal dari daerah yang nantinya dapat melangkah lebih maju lagi.


(Agus Kemplu)