Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 05 November 2022, 10:54:00 PM WIB
Last Updated 2022-11-05T15:54:32Z
NEWSRegional

BPD Desa Kangkung Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kepala Desa Terpilih

Advertisement


Laporan : Pungky/Agus

Demak,MATALENSANEWS.com- Lembaga BPD ( Badan Permusyawaratan Desa ) Desa Kangkung Mengucapkan Selamat atas Pelantikan Kepala Desa Kangkung Kec. Mranggen Kab. Demak Periode 2022-2028


Pelaksanaan pelantikan dari 182  Kepala Desa Se-Kabupaten Demak yang di pimpin langsung oleh Bupati Demak pada Rabu 2 November 2022  di pendopo Kabupaten Demak. 


Dari ke 182 Kepala Desa yang di lantik, Kepala Desa Kangkung KAMSARI yang memenangkan Pilkades priode 2022 - 2028  kini resmi menjabat sebagai kepala Desa Kangkung Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak.


Saat diwawancarai awak Media Mata Lensa, FARID HIDAYATULLAH selaku Wakil Ketua BPD Desa Kangkung memberikan ucapan selamat mewakili Lembaga BPD ( Badan Permusyawaratan Desa ) terhadap kepala Desa Kangkung.


“Saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak KAMSARI sebagai kepala Desa Kangkung, semoga dengan terpilihnya beliau menjadi kepala desa Kangkung , menjadi kades yang amanah", terangnya.


" Semoga bisa lebih memajukan desa kangkung , baik kesejahteraan masyarakat, di bidang pendidikan,kesehatan dan pembangunan" jelasnya.


Kami dari BPD Desa Kangkung selaku Mitra dari Pemerintah Desa Kangkung siap membantu kinerja beliau dalam membangun desa Kangkung.

Kami juga yakin, dalam kepemimpinanya Beliau  kedepan mampu membawa Desa Kangkung Menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih sukses,"  imbuhnya.

“Sekali lagi kami Mewakiki dari Lembaga BPD ( Badan Permusyawaratan Desa ) Desa Kangkung mengucapkan, ” Selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak KAMSARI menjadi kepala desa Kangkung .