Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 24 November 2022, 2:51:00 PM WIB
Last Updated 2022-11-24T07:51:45Z
NEWSRegional

Duduk Santai Bareng Warga, Pak RT Mendengar Keluh Kesah

Advertisement

Foto : Agung Ketua RT.02 RW.01 Klumpit Kelurahan Sidorejo Kidul Kota Salatiga

SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Menjadi pendengar yang baik, Agung selaku Ketua RT.02 RW.01 Klumpit Kelurahan Sidorejo Kidul Kota Salatiga, melaksanakan komsos dengan masyarakat diwilayah, Rabu (13/11/2022 ).


Tujuan komsos mempererat jalinan silaturahmi antar warga masyarakat serta meningkatkan koordinasi dengan semua lapisan masyarakat di Klumpit.


Agung menjelaskan, tanpa adanya komunikasi yang baik dengan warganya tidak akan terbentuk hubungan emosional. 


Dengan komsos kami dapat menyerap segala bentuk aspirasi, keluhan permasalahan yang terjadi dan bisa mengetahui secara nyata kondisi wilayah, sehingga segala bentuk perkembangan situasi dapat dengan cepat bisa teratasi.


“Awasi anak-anak kita, terutama penggunaan media sosial oleh para milenial. Jangan sampai disalahgunakan untuk hal negatif,” katanya.


Selain itu, lanjut Ketua RT.02 masyarakat dihimbau agar melaporkan potensi kriminal yang terjadi di lingkungan agar dapat dilakukan upaya upaya pencegahan sejak dini.


“Kita harus peduli dengan apa pun yang terjadi dilingkungan tinggal kita. Kalau ada potensi mengarah ke tindakan kriminal, segera laporkan, guna deteksi dini serta pencegahan,” terangnya.


Sueoso ( 50 ) Masyarakat Klumpit juga menyampaikan, dengan adanya silahturahmi ia bisa menyampaikan segala bentuk permasalahan yang beredar atau yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.(GT)