Kabar Ditemukannya Empat Mayat di Perumahan Citra Garden Kalideres Jakarta Barat -->

Header Menu

Kabar Ditemukannya Empat Mayat di Perumahan Citra Garden Kalideres Jakarta Barat

Guntur Matalensa
Friday, November 11, 2022


Jakarta,MATALENSANEWS.com-Kabar terkait warga di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat dikejutkan dengan penemuan empat mayat di dalam sebuah rumah di kawasan tersebut, Kamis (10/11/2022) malam.


Dikabarkan bahwa Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes (Pol) Pasma Royce mengatakan bahwa keempat orang yang meninggal tersebut merupakan satu keluarga.


Polisi menyebut empat jenazah yang ditemukan dalam satu rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) malam lalu sudah tewas  sekitar tiga minggu.


Hal itu diketahui berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati. 


”Berdasarkan keterangan dokter forensik bahwa kematian ini dari tiga minggu yang lalu,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Jumat (11/12/2022).


Pasma menjelaskan, kematian keempat jenazah tersebut tidak dalam waktu yang bersamaan. Sebab di antara satu mayat tersebut ada yang udah kelihatan tulang belulang.


”Betul. Jadi itu dari bapaknya ibunya, iparnya semuanya di waktu berbeda meninggalnya, sehingga pembusukannya masing-masing berbeda-beda,” ungkapnya.


”Artinya ini (kematiannya) sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Tidak ada mengonsumsi makanan. Dan otopsi juga ada kekurangan cairan,” pungkasnya. (R1)