Kunker Wakajati Malut bersama Rombongannya Tiba di Taliabu dengan Selamat -->

Header Menu

Kunker Wakajati Malut bersama Rombongannya Tiba di Taliabu dengan Selamat

Guntur Matalensa
Thursday, November 17, 2022


BOBONG,MATALENSANEWS.com-Kunjungan kerja (Kunker) Wakil Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Zet Tadung Allo SH. M.H. beserta Rombongannya telah tiba di Pelabuhan Bobong Pada hari Kamis tanggal 17 November 2022, sekira pukul 10.00 WIT.


Dalam kegiatan kunjungan kerja oleh Waka Jati Maluku Utara dan rombongan dari pelabuhan Luwuk Sulawesi Tengah dengan menggunakan Spead Boat milik Pemda Kabupaten Pulau Taliabu.


Dari pantauan awak media, diketahui dalam kunjungan kerja tersebut pejabat Kejati diantaranya, Zet tadung Allo SH. M.H. (WakaJati Malut), Saiful Bahri. SH. MH (Asisten Tindakan Pidana Umum ), Seisar julio bulo. S.H. (Alinalis Penuntutan tindak pidana umum).


 Adapaun pejabat yang menjemput dalam rombongan Kejati Maluku Utara yakni, M. Syukur Boeroe (Asisten I Setda Kab. Pulau Taliabu), Alfred Tasik Palulungan, SH.HM (Kajari Kab. Pulau Taliabu), NAZAMUDIN SH. MH., I Made Eddy setiawan (kasi pidum kejaksaan negeri Pulau Taliabu ), Ferdinan laso SE. (mewakili kaban kesbangpol ), Hi.Abdul rauf ( kepala syahbandar Bobong ) dan Zulkifli la Djupa SH. (Kabag Hukum kab. Pulau Taliabu). 


Selanjutnya, kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja untuk Melakukan Monitoring, evaluasi dan Supervisi Perkara Tindak Pidana Umum Pada Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu yang di laksanakan selama dua hari terhitung mulai tanggal 16 - 18 November 2022


"Karena untuk memantapkan serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan teknis yuridis dan administrasi Jaksa/Penuntut Umum dalam penyelesaian perkara yang dilakukan oleh setiap Jaksa/Penuntut Umum untuk di lakukan Pembinaan, untuk diketahui dalam kegiatan ini, berjalan aman dan lancar." dalam pantauannya. ( Jek)