Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 01 November 2022, 10:08:00 PM WIB
Last Updated 2022-11-01T15:08:24Z
BERITA POLISINEWS

Terima Kasih Pak Kapolres, Semoga Kebaikan Bapak Dapat Dibalas Gusti Allah Dan Sekarang Rumah Saya Sudah Nyaman Untuk Istirahat

Advertisement

Laporan : Wahyu N
Salatiga,MATALENSANEWS.com- Kapolres Salatiga bersama Wakapolres, Pju Polres Salatiga, Ketua Baznas Kota Salatiga Aris Iswanto, S.Psi, Kapolsek Argomulyo, Danramil 16 Tingkir, Camat Argomulyo, Kyai Abdul Syukur, PP Polri, Bhayangkari dan keluarga ibu saniyem serta warga sekitar meresmikan  rumah Ibu Saniyem (45) yang telah di renovasi oleh Kapolres Salatiga bertempat di Ngemplak Rt 03 Rw 08 Kel. Kumpulrejo Kec. Argomulyo Kota Salatiga, Selasa 01/11/2022.


"Kegiatan merenovasi rumah ibu Saniyem ini merupakan Program Salatiga Peduli, dimana Polres Salatiga hadir di tengah masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan serta dalam rangka lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat", terang AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


Kapolres Salatiga menjelaskan bahwa Polres Salatiga akan selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya dalam memberikan rasa aman dan nyaman, tapi juga untuk berempati, peduli, memberi semangat agar masyarakat selalu sehat, semangat bekerja dan semangat berbagi, ucap Kapolres Salatiga.


Lebih lanjut Kapolres Salatiga mengungkapkan ada beberapa kelompok masyarakat yang menjadi prioritas untuk diberikan bantuan dalam Program Salatiga Peduli yaitu masyarakat kurang mampu, yang tengah mengalami sakit kronis dan penyandang disabilitas, ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa).


Pada kesempatan tersebut Ketua Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Salatiga bapak Aris Iswanto, S.Psi. memberikan bantuan berupa Kursi Roda dan paket sembako kepada ibu Saniyem. 


" Terima kasih pak Kapolres, semoga kebaikan bapak dapat dibalas Gusti Allah , sekarang rumah saya sudah nyaman untuk istirahat,"ucap Ibu Saniyem.


Rumah ibu Saniyem ini kami renovasi kurang lebih 12 hari dan harapan kami dengan pemberian bantuan renovasi rumah ini dapat meringankan beban ibu Saniyem dan keluarga, sehingga di rumah tersebut ada rasa aman dan nyaman, ibu Saniyem dapat istirahat dengan tenang karena sekarang rumah sudah lebih bersih, lebih rapi dan layak huni, tutup AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.