Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 06 Desember 2022, 1:42:00 PM WIB
Last Updated 2022-12-06T06:42:19Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Simo Amankan Berkas Ujian Perangkat desa Binaan

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com – Guna menjamin keamanan dan kelancaran dalam  ujian seleksi perangkat desa Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali  Serda Muhammad Irfan bersama Babinkamtibmas Polsek Simo dan Pol PP Kecamatan Simo melaksanakan pengamanan soal ujian seleksi perangkat desa simo yang bertempat di Aula Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Selasa ( 6/12/2022)


Pengamanan soal ujian perangkat desa ini dilaksanakan pada pukul 18.00 Wib Kemarin sampai pukul 06.00 hari ini. Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran dalam seleksi ujian,hal ini kami lakukan guna menjaga kerahasiaan soal ujian supaya tidak bocor ke luar sebelum pelaksanaan tes, “ucap Babinsa.


Diharapkan dengan partisipasi dari berbagai pihak dan juga partisipasi aktif dari Babinsa pelaksanaan ujian tertulis dapat berjalan dengan lancar tanpa ada komplain dari para peserta.


Segala daya dan upaya untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses seleksi perangkat desa ini sudah kami lakukan, semoga nantinya menghasilkan seorang perangkat desa yang betul-betul berkwalitas, ” harap Serda Muhammad Irfan.


(Agus Kemplu)