Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 27 Desember 2022, 8:57:00 PM WIB
Last Updated 2022-12-27T13:57:50Z
BERITA POLISINEWS

Beri Motivasi Petugas Pospam, Bhayangkari Demak Bagikan Bingkisan Untuk Petugas

Advertisement


Demak,MATALENSANEWS.com- Sebagai wujud kepedulian Bhayangkari terhadap petugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Candi 2022, Ketua Bhayangkari Cabang Demak Eca Budi Adhy Buono bersama pengurus turun ke lapangan berkunjung ke Pos Pengamanan (Pospam), Selasa (27/12/2022). 


Ketua Bhayangkari dan rombongan menyempatkan diri menyambangi pos pengamanan yang digelar oleh Polres Demak untuk memberi semangat kepada personel yang tengah bertugas.


Beberapa pos yang dikunjungi di antaranya, Pospam Alun-alun Simpang Enam Demak, Pospam GKJ Demak dan Pospam Exit Tol Kadilangu.


“Tujuannya untuk memberi dukungan moril agar personel tetap semangat dalam bertugas,” kata Eca di Pospam Alun-alun Simpang Enam Demak.


Dalam kunjungan Bhayangkari Peduli tersebut, pengurus Bhayangkari Cabang Demak memberikan bingkisan kepada petugas gabungan pospam.


Sementara, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, berpesan pada anggota yang bertugas di Pospam harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi serta ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus libur panjang Nataru, gangguan Kamtibmas hingga terorisme.


“Untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan,” katanya.


Kapolres juga menghimbau personel yang jaga di pos untuk selalu humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.


“Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Operasi Lilin Candi 2022 ini, sebagai wujud dukungan dan motivasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Sesuai rencana, Operasi kemanusiaan ini akan selesai pada 2 Januari 2023 mendatang,” tandasnya.(Aris)