DPUPR Taliabu Meriahkan Sejarah Hari Bakti PU ke 77 & Bagikan Sembako Jilid Ke-2 ke Warga -->

Header Menu

DPUPR Taliabu Meriahkan Sejarah Hari Bakti PU ke 77 & Bagikan Sembako Jilid Ke-2 ke Warga

Minggu, 04 Desember 2022


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Kebahagiaan di Hari Bakti PU yang ke 77 tahun turut dirasakan oleh masyarakat Ibu kota Bobong Kabupaten dengan pembagian Sembako Jilid Ke-2 hari ini, untuk dibagikan ke Warga masyarakat yang kurang Mampu di Desa Meranti, Kramat dan Wayo, Kecamatan Taliabu Barat. Minggu, 4 Desember 2022, siang tadi.


Rangkaian kegiatan penyaluran bantuan jilid ke-2 dalam memeriahkan hari bakti PU yang jatuh setiap tanggal 3 Desember itu. Juga ada penyerahan paket sembako untuk warga masyarakat yang kategori miskin. Bahkan, Warga masyarakat Ibukota Bobong menyebutkan semoga Pemda setempat dalam hal ini DPU-PR, agar diberikan berkah dan amal ibadah di sisi Allah SWT, Amin ya rabbal...


Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Pulau Taliabu, Supriyidno, menyampaikan bahwa bantuan ini juga tanda hadirnya pemerintah dalam menyejahterakan dan menangani inflasi yang terjadi di masyarakat.


Ia menjelaskan, semarak Hari Bakti PU ke 77 pada tahun ini cukup meriah, selain jajaran di PUPR, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan yang digelar oleh Dinas PUPR Pulau Taliabu," ujarnya.


Sementara itu, salah satu warga yang kurang mampu Mama Jia, menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih banyak dan sangat apresiasi kepada Dinas PUPR yang terus bekerja keras tak hanya untuk urusan infrastruktur saja, namun juga ada kegiatan positif bakti sosial yang memberi manfaat kepada Warga masyarakat yang kurang mampu.


“Ia sebut terima kasih banyak, kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang digelar dinas PUPR ini, kebetulan rumah kami dekat dengan Kediaman Kepala Dinas PUPR yang baru dibangun itu, semoga menjadi berkah dan amal ibadah di sisi Allah SWT." tuturnya. ( Jek)