Para Tersangka KSP Sejahtera Bersama Ditahan Mabes Polri, LQ Indonesia Apresiasi Tipideksus Mabes Polri -->

Header Menu

Para Tersangka KSP Sejahtera Bersama Ditahan Mabes Polri, LQ Indonesia Apresiasi Tipideksus Mabes Polri

Jumat, 23 Desember 2022


JAKARTA,MATALENSANEWS.com– Sebagai pelapor Koperasi Sejahtera Bersama, Advokat Rizky Indra Permana dari LQ Indonesia Lawfirm memberikan apresiasinya kepada Tipideksus Mabes Polri


"Terima kasih kepada seluruh jajaran tim Tipideksus Mabes. Kami tahu tim bekerja maksimal, dimana sebelumnya kasus sempat 2 tahun mandek di Polda Jawa Barat. Setelah LQ Indonesia Lawfirm mengadu dan bersurat, Kabareskrim dengan sigap mengeluaran Telegram Rahasia dan menarik seluruh LP KSP SB di daerah ke Mabes Polri. Terima kasih Komjen,  Agus Andrianto, Dirtipideksus Brigjen Whisnu Hermawan, Kasubdit Kombes Mamun dan seluruh penyidik yang bekerja maksimal," katanya.


LQ Indonesia Lawfirm menerima SP2HP nomor B/1014/XII/RES.1.11/2022/Dittipideksus yang menerangkan bahwa Mabes Polri telah melakukan penangkapan dan penahanan terhadap para tersangka, Iwan Setiawan dan Dang Zeany atas perkara KSP Sejahtera Bersama. 


Ibu Lana selaku korban KSP Sejahtera Bersama meminta agar Tipideksus bisa memaksimalkan penelusuran uang dan menyita secara maksimal seluruh aset KSP SB yang berasal dari tindak kejahatan. 


Advokat Rizky Indra Permana selanjutnya mengingatkan agar para korban yang belum melapor, agar segera melapor agar nama dan jumlah kerugian bisa dimasukkan dalam berkas perkara penyidikan. 


"Berkaca dari penolakan permintaan pengabungan penggantian aset, dari 897 korban Indosurya senilai 1.8 triliun,  maka sebaiknya korban masuk dalam berkas perkara. Karena permohonan susulan adalah wewenang hakim untuk menolak atau menerimanya,” jelasnya. 


“Jadi jangan menunggu dan berpikir bawa bisa masuk belakangan. Segera bertindak dan buat laporan polisi. LQ Indonesia Lawfirm bisa membantu pendampingan pelaporan polisi hingga proses akhir dan eksekusi aset sitaan sesuai putusan pengadilan," ungkapnya.


LQ Indonesia Lawfirm terkenal vokal, berani dan sudah memiliki 4 cabang di Indonesia, Tangerang, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Surabaya dengan kurang lebih 50 rekanan advokat yang siap melayani masyarakat. LQ dapat di hubungi di 0817-489-0999 Tangerang, 0818-0489-0999 Jakarta dan 0818-0454-4489 Surabaya. (M4R5)