Polres Salatiga, Hasilkan Penghargaan Instansi Penggalang Dana Terbanyak Bulan Dana PMI Dari Pemerintah Kota Salatiga Tahun 2022 -->

Header Menu

Polres Salatiga, Hasilkan Penghargaan Instansi Penggalang Dana Terbanyak Bulan Dana PMI Dari Pemerintah Kota Salatiga Tahun 2022

Senin, 12 Desember 2022


Salatiga,MATALENSANEWS.com- "Terimakasih kepada Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H., S.I.K., M.Si, yang selalu menjadi inspirasi dalam setiap event maupun kegiatan dan selalu ada inovasi dalam meningkatkan pelayanan yang ada di kepolisian dengan berbagai inovasi dan ide-ide  bersama seluruh  anggotanya, Senin (12/12/22).


Terbukti Polres Salatiga mampu meraih Penghargaan Sebagai Instansi Pengumpul Dana Terbanyak dan selaku Ketua Panitia Bulan Dana PMI Kota Salatiga Tahun 2022.


Hasil Bulan Dana PMI meningkat 92% dari tahun sebelumnya dengan total perolehan sebesar Rp. 520.482.000,00, (lima ratus dua puluh juta empat ratus delapan puluh dua ribu rupiah), hal tersebut disampaikan oleh PJ Walikota Salatiga Drs Sinoeng Noegroho Rahmadi MM, saat menjadi Pemimpin dalam Apel Luar Biasa Bulan Dana PMI Tahun 2022 di Halaman Pemerintah Kota Salatiga,  Senin (12/12/2022).


Lebih lanjut Drs Sinoeng menyampaikan  apresiasi kepada seluruh stake holder terkait yang telah menerima perhargaan dari Pemerintah Kota Salatiga.


Terkait dengan Bulan Dana PMI dengan tiga  gerakan yaitu peduli, berbagi dan empati akan terus kita rawat, bukan hanya untuk masyarakat Kota Salatiga tapi dengan semangat gotong royong juga bagi daerah lain yang sedang tertimpa musibah.


Wujud peduli dan empati ini akan  terus kita laksanakan bukan hanya sekedar narasi tapi dengan tindakan nyata sesuai ajaran agama kita masing-masing maupun petuah dari pendahulu kita, kalau kita peduli akan terus diberi keberkahan rejeki, dan apabila terus berempati dan berbagi maka keberkahan akan tiada henti, ucap Drs. Sinoeng Noegroho Rahmadi MM.


Apa yang disampaikan PJ. Walikota tersebut juga diperdengarkan kepada seluruh Anggota Polres Salatiga yang melaksanakan Apel Pagi Jam Pimpinan di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga yang dipimpin Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Indra Mardiana S.H, S.I.K, M.Si, pada hari yang sama.


Kapolres Salatiga menambahkan bahwa apa yang diraih Polres Salatiga tersebut merupakan bukti bahwa dengan aksi nyata yang dilakukan oleh seluruh anggota Polres Salatiga dan dengan ketulusan maka Polres Salatiga berhasil menjadi pengumpul dana terbaik seluruh Instansi yang ada di Kota Salatiga, terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polres Salatiga, ucap Kapolres Salatiga.


Terkait dengan situasi harkamtibmas Kapolres Salatiga juga mengapresiasi atas keberhasilan jajarannya  menjaga harkamtibmas aman dan kondusif di Kota Salatiga termasuk kegiatan yang ada di daerah Polresta Surakarta yang sedang ada kegiatan penting dangan banyak Tamu VIP maupun VVIP Personil yang bertugas BKO maupun yang ada di Polres Salatiga dengan kegiatan imbangan dapat berjalan aman dan lancar, terang AKBP Indra Mardiana S.H, S.I.K, M.Si.


Sebelum mengakhiri arahannya Kapolres Salatiga menekankan bahwa sampai saat ini Pendemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, untuk itu diharapkan dalam setiap kegiatan masih mematuhi protokol kesehatan, Salatiga Semangat, Semangat Sehat, Semangat Kerja dan Semangat Berbagi, serta Sama-sama Kerja dan Kerja Sama-sama untuk mewujudkan Kota Salatiga yang aman dan kondusif, tutup AKBP Indra Mardiana S.H, S.IK. M.Si.(Hum/Red)