Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 21 Januari 2023, 10:44:00 AM WIB
Last Updated 2023-01-21T03:44:07Z
BERITA POLISINEWS

AKBP Feria Kurniawan, S.I.K Resmi Jabat Kapolres Salatiga

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com- AKBP Feria Kurniawan, S.I.K resmi menggantikan AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. sebagai Kapolres Salatiga, Jumat 20/01/2023, Kedua Pejabat melaksanakan serah terima di Gedung Borubudur Mapolda Jateng bersama pejabat lainnya dipimipin langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi, S.H, S.St, M.K.


AKBP Feria Kurniawan, S.I.K resmi menjabat sebagai Kapolres Salatiga menggantikan  AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. yang diamanahkan sebagai Wakapolresta Tangerang Selatan, AKBP Feria Kurniawan, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Dit Reskrimsus Polda Banten.


Upacara penyambutan dari pejabat lama kepada  pejabat baru digelar di Pendopo Polres Salatiga, disambut dengan pedang pora jajaran Perwira Pertama Polres Salatiga,  dilanjutkan dengan penyerahan kunci Ruang Kerja Kapolres, Jumat sore 20/01/2023.


Dalam pesan singkatnya AKBP Feria Kurniawan, S.I.K menyatakan bahwa akan melanjutkan program positif Kapolres lama karena terbukti berhasil menjaga kondusifitas wilayah Kota Salatiga, ungkap AKBP Feria Kurniawan, S.I.K.


Menurutnya menjaga keberagaman yang ada di Kota Salatiga  merupakan tugas dan tanggung jawab Polri, hal ini demi menjaga keberlangsungan sosial ekonomi dan budaya tetap terjaga dan situasi kamtibmas tetap kondusif, ucapnya.


"Dan selama menjabat sebagai Kapolres Salatiga akan berupaya semaksimal mungkin menerjemahkan visi dan misi serta program baik  Polda Jateng maupun Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mewujudkan Polri yang Presisi menuju Indonesia maju," tutup AKBP Feria Kurniawan, S.I.K.



Dalam kata perpisahannya AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang berjalan sangat baik selama menjabat sebagai Kapolres Salatiga, hubungan baik dengan seluruh PJU dan seluruh Jajaran Polres Salatiga banyak suka dan dukanya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat menumbuhkan kedekatan yang luar biasa, dan juga soliditas dengan seluruh stakeholder terkait di Kota Salatiga, terima kasih atas dukungan dan apresiasi kepada seluruh Anggota Polres Salatiga, pamit AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. (Hum/Red)