Bupati Aliong Mus Masih di Jakarta, Kapolres Pulau Taliabu Datang -->

Header Menu

Bupati Aliong Mus Masih di Jakarta, Kapolres Pulau Taliabu Datang

Sabtu, 21 Januari 2023


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Bupati Aliong Mus katanya masih di Jakarta. Kedatangan perdana Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo SIK beserta rombongan tiba di Bobong pada Sabtu (21/01/2023) siang tadi.


Pantauan media ini nampak kedatangan Kapolres Kabupaten Pulau Taliabu itu didampingi Ibu Bupati, Zahra Yolanda Aliong Mus yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Pulau Taliabu dengan menggunakan speed boat.


Saat diwawancarai terkait kehadiran Bupati, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pulau Taliabu, Gafarudin menuturkan saat ini Bupati dan Wakil Bupati Aliong Mus - Ramli masih bertugas diluar daerah, meski begitu Pemda pulau Taliabu sendiri telah bersiap melakukan penjemputan Kapolres Pertama itu bersama jajaran Kepolisian Pulau Taliabu maupun Bayangkari setempat.


"Katanya, pak Bupati dan Pak Wakil masih di luar daerah, persiapan penjemputan ini direncanakan dengan matang yang disambut oleh Pak asisten I beserta OPD, Personil Polres, dan Bhayangkari melaksanakan penjemputan." tutupnya. ( Jek/Redaksi)