Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 29 Januari 2023, 8:04:00 AM WIB
Last Updated 2023-01-29T01:04:57Z
KulinerNEWS

Durian Runtuh Bang Jhon Diburu Para Penggemar Durian Sampai Luar Daerah

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com-DURIAN dijuluki juga sabagai si Raja Buah, jenis buah beraroma dan cita rasanya yang khas ini cukup banyak penggemarnya. Apalagi dinikmati bersama-sama dengan teman atau keluarga, maka sensasinya akan lebih nikmat.


Rasanya manis, legit, sedikit asam. Teksturnya juga lembut dan lumer di mulut. Beberapa tahun ini durian kerap dijadikan olahan makanan yang membuatnya semakin lezat dan spesial, seperti sop duren, pancake, puding, hingga nasi goreng.


Bagi Anda pecinta durian yang berada di kawasan sekitar Ampel Kabupaten Boyolali, tentunya tidak boleh melewatkan beberapa spot makan durian paling enak dan rasanya yang mantap.


Lokasinya berada di Sor Kenteng Jln.Ampel-Simo  Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolai, bisa juga pesan via Whatshap 081328391276//081215416493.


Durian Runtuh Bang Jhon menjadi salah satu tempat makan durian terenak di Ampel Boyolali, karena menyediakan berbagai pilihan untuk menikmati si Raja Buah ini.


Mulai dari makan durian langsung dari cangkangnya yang berduri, ada juga yang sudah dikupas dan disimpan ke dalam pack.Disini ada garansi 100% uang kembali atai ganti baru jika durian tidak manis.


Menurut Jhon dan Etik penjual Durian Runtuh Bang Jhon, berawal dari lahan tanahnya terkena jalan Tol.


"Karena tidak ada usaha Jhon dan istrinya Etik mendapatkan beberapa Durian jatih dipohon miliknya,kemudian dijual ke pedagang pasar buat kebutuhannya sehari-hari," terangnya.


Dari banyaknya pedagang yang menanyakan terus terkait Duriannya,serta para pembeli yang datang kerumahnya guna mencicipi dan membeli buah Durian hasil kebunnya yang pada jatuh.


Akhirnya Saya dan istri, membuka usaha menjual Durian di rumah.Tak menyangka, banyak sekali pembeli berdatangan setelah merasakan nikmatnya Durian yang jatuh di kebun.


Bahkan para pembeli tak hanya dari wilayah Ampel, ada juga yang dari Salatiga sampai Semarang pada pesan dulu dan di ambil, ungkap Jhon.


"Alhamdulilah Mas, dari hasil durian ini Saya dan keluarga bisa menyambung hidup dan mendapatkan beerkah serta mampu.mencukupi kebutuhan sehari-hari," tambahnya.(GT)