Grand Opening Rumah Makan Bebek & Ayam Goreng MAS BUDI di Ambarawa -->

Header Menu

Grand Opening Rumah Makan Bebek & Ayam Goreng MAS BUDI di Ambarawa

Rabu, 25 Januari 2023


Ungaran,MATALENSANEWS.com- Pecinta kuliner di Ambarawa kini ada ampiran baru. Khususnya bagi pecinta ayam kampung dan bebek goreng, bisa langsung meluncur ke Bebek & Ayam Goreng Mas BUDI.


Di rumah makan anyar berlokasi di Jl.Raya Ambarawa-Banyubiru Blok Sungai Torong.No.9 Kelurahan Pojoksari Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang, ada beragam menu yang disajikan, ayam kampung dan bebek goreng berikut aneka lalapannya, Rabu (25/1/2022).


Terlihat di acara Grand Opening dan di hari perdana buka, pengunjung yang menyerbu datang dari berbagai segmen. Hingga karyawan kewalahan melayani pesanan, yang didominasi menu ayam dan bebek goreng.


"Kami sengaja menyajikan menu andalan ayam kampung dan bebek goreng karena di Ambarawa kususnya Banyubiru menu tersebut sejauh ini hanya ada di malam hari. Sedangkan pada saat jam makan siang masih langka. Begitu pun menu istimewa burung malon, yang di tempat lain pasti belum ada. 


Tidak ada alasan bagi masyarakat, khususnya para pecinta kuliner untuk tidak jajan ke Bebek & Ayam Goreng MAS BUDI,Sugiarto pemilik Rumah Makan MAS BUDI.




Mengenai jujukan kuliner baru di Kecamatan Ambarawa, jajaran pemerintahan serta Kepolisian juga TNI yang hadir bersama saat grand opening menyambut positif. Berharap turut menjadi pemantik semakin berkembangnya ekonomi daerah. 


"Jujur ayam kampung dan bebek gorengnya enak, asin gurihnya pas. Sambelnya pedesnya sopan. Saya rasa ini bisa dinikmati seluruh anggota keluarga," ungkap Heru.


Dirumah makan ini, disamping makanannya menggoda lidah juga nuansa pemandangannya yang alami dengan dikelilingi pesawahan serta pegunungan yang membuat betah dan tak mau beranjak dari rumah makan BEBEK & AYAM MAS BUDI.



Harapannya, selain menjadi referensi makan bersama  keluarga atau teman kantor, adanya rumah makan model prasmanan tersebut  bisa menampung hasil sumber daya lokal. Terlebih Kabupaten Demak gudangnya hasil pertanian, semoga ada simbiosis mutualisme dengan petani dan peternak setempat. (GT)