Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 09 Januari 2023, 9:22:00 AM WIB
Last Updated 2023-01-09T02:22:57Z
BERITA TNINEWS

Jalin Persaudaraan, Mantan Prajurit Yonif 411/Pandawa Adakan Temu Kangen

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com – Dalam rangka menjalin Ukhwah dan mempererat persaudaraan, mantan prajurit Yonif 411/Pandawa gelar reuni temu kangen, bertempat di Joglo Laras Bulu. Salatiga. Minggu. (08/01/2023).


Sebanyak 500 orang yang hadir dari berbagai daerah dengan antusias menghadiri acara reuni 411 Pandawa, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pandawa.


Panitia acara reuni 411 Pandawa Mayor Ckm Satibi saat sambutan mengatakan, kita harus bangga sebagai mantan prajurit 411 Pandawa, dengan adanya acara reuni ini dapat memperkuat hubungan silaturahmi antar sesama.


“Diharapkan acara reuni ini tidak hanya sampai disini saja, suatu saat kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan kembali, usia kita boleh bertambah, tapi semangat tidak boleh kendor”ucap Mayor Satibi.


Sementara itu Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr.(Han) yang merupakan mantan Pandawa juga hadir pada saat reuni menyampaikan sambutanya, reuni temu kangen mantan 411 Pandawa ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana kita para mantan Pandawa dapat bertemu kembali setelah beberapa puluh tahun lamanya, ada rasa rindu untuk bertemu bersama.


“Banyak obrolan, canda dan tawa serta cerita-cerita lama mengenang masa-masa dinas di 411 ataupun cerita didaerah operasi penugasan yang tidak bisa dilupakan,”terang Brigjen Khairul Anwar.


“Saya bangga kepada mantan prajurit 411 Pandawa dan keluarganya, kita harus kompak untuk menjalin silaturahmi, Pandawa harus bersaudara,”tambanya.


Tampak hadir pada acara reuni tersebut, Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr., Han, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Letkol Inf Subandi serta tamu undangan.(Sertu Donald Korem 073/Makutama).