Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 26 Januari 2023, 1:50:00 PM WIB
Last Updated 2023-01-26T06:50:01Z
BERITA POLISINEWS

Kapolda Malut Irjen Pol Midi Siswoko Meresmikan Mapolres Pulau Taliabu

Advertisement


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Mapolres Pulau Taliabu menggelar Kegiatan Peresmian dan Peletakan batu pertama Pembangunan Makopolres Pulau Taliabu, Maluku Utara. 


Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K  pertama kali datang ke Kabupaten Pulau Taliabu dan meresmikan serta ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Pulau Taliabu, Kamis, 26/1/2023, sekira pukul 14.30 WIT sampai selesai.


Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K mengatakan, Peresmian dan peletakan batu pertama sebagai tanda resminya pembangunan Mako Polres Pulau Taliabu, ini harus disyukuri bersama karena juga bagian dari Program Nawacita Pemerintah untuk menghadirkan pemerintah di tengah -tengah masyarakat.


"Demikian pula menghadirkan Polri di dalam melaksanakan tugas-tugas pokok yaitu memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," katanya.


Kapolda berharap kedepan dengan hadirnya Mako Polres Pulau Taliabu yang baru, bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


"Mudah-mudahan ke depan akan membawa harapan, bahwa keberadaan pemerintah tanpa terkecuali, semua unsur di sini, akan berjalan dengan sebaik-baiknya. sehingga kita bisa menghadirkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya pula," katanya.


Pada kesempatan itu, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pulau Taliabu dan perangkat pemerintahan atas bantuan dan dukungan selama ini untuk Makopolres Pulau Taliabu.


“Terlebih khusus kepada Bupati Pulau Taliabu beserta jajaran pemerintahan, kami mengucapkan terima kasih atas banyak hal yang telah dilakukan untuk membantu dibangunnya Mako Polres ini,” ujar dalam sambutannya.



Diketahui hadir dalam peresmian dan peletakan batu pertama adalah Kapolda Maluku Utara,  Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres Pulau Taliabu beserta Forkopimda, Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Seluruh pejabat OPD dilingkup Pemda Pulau Taliabu, serta seluruh Personil Mapolres dan TNI Pulau Taliabu. (Jek/Redaksi)