Perayaan Natal, Meriah dan Penuh Suka Cita -->

Header Menu

Perayaan Natal, Meriah dan Penuh Suka Cita

Sabtu, 07 Januari 2023


Salatiga,MATALENSANEWS.com– Perayaan Natal warga Perum Argotungal RW,14 digelar pada Sabtu (7/1/23) malam di gang Mawar RT,3 Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, dengan mengusung tema "Hidup Rukun Penuh Cinta Kasih Dalam Persaudaraan."


Hadir dalam acara itu Pendeta Paulus Sutopo,Ketua RW.14,Ketua RT.1,2,3 beserta jajarannya beserta,ibu ibu PKK dan karang taruna RW.14.


Perayaan Natal 2022 ini dimeriahkan dengan keberadaan hiburan orkes "ARDISTA"


Pendeta Paulus Sutopo dari Gereja Betel Noborejo menegaskan bahwa tema yang diusung "Hidup Rukun Penuh Cinta Kasih Dalam Persaudaraan" itu  sangat relevan dengan situasi kekinian baik di Indonesia kususnya warga RW 14.


” Umat Kristiani harus selalu bersyukur dengan segala kebaikan ataupun cobaan yang Tuhan berikan karena itu tanda bahwa umat Kristiani dicintai Tuhan,” tandas Pendeta Paulus Sutopo.


Apalagi setelah sekian lama kita menghadapi pandemi Covid-19 yang memisahkan rasa kerukunan dan persaudaraan, tambahnya.



Sudarjo salah seorang warga RT,3 yang enerjik ini berharap semoga melalui perayaan Natal ini ada damai dan kebahagiaan tercipta dalam hati yang penuh syukur dan cinta kasih, untuk memperkuat persatuan dan kesatuan di antara sesama warga serta menjadi kekuatan positif dalam membangun lingkungan.


Kita berharap di tahun yang penuh tantangan ini bangsa terutama warga kita bisa semakin kuat, dan terhindar dari imbas resesi global dengan kondisi pertumbuhan ekonomi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.


Kemudian dari sisi sosial politik, hukum dan keamanan, kita berharap terbangun kondisi yang kondusif menuju Pemilu 2024 yang aman, damai, dan terkendali,” tegasnya.


“Meskipun tantangan ke depan tidaklah mudah, saya berharap dengan kebersamaan dan gotong royong diantara kita, maka kita akan mampu mewujudkan guyup RW,14 yang solid," tambahnya.