Permasalahan Banjir Menjadi Topik Jum'at Curhat Polres Demak -->

Header Menu

Permasalahan Banjir Menjadi Topik Jum'at Curhat Polres Demak

Jumat, 06 Januari 2023


Demak,MATALENSANEWS.com- Kepolisian Resor Demak menerima aspirasi dan masukan terhadap berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat lewat program Jum'at Curhat.


Kali ini program Jum'at Curhat Polres Demak mendengarkan curhatan warga Desa Doreng, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, yang mengeluhkan sering terjadi banjir dan berharap normalisasi sungai segera di kerjakan.


"Kami mendengarkan saran dan keluhan dari masyarakat sehingga dapat ditindaklanjuti ataupun didapat solusi atas permasalahan Kamtibmas yang terjadi. Terkait dengan curhatan warga setempat, nantinya kami akan menyampaikan kepada dinas terkait agar permasalah banjir segera terselesaikan,"  kata Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono, Jum'at (6/1/2023).


Budi menjelaskan, lewat program ini, Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan.


"Program ini merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan dari masyarakat. Lewat program ini kami bisa lebih dekat dengan masyarakat serta dapat masukan untuk berbenah dan memperbaiki diri," ungkapnya.


Melalui Jum'at Curhat diharapkan akan lebih mengoptimalkan tugas Polri dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat.


“Jadi kiranya, kepada warga jangan segan-segan bercerita maupun melapor ke anggota Polri khususnya Polres Demak maupun Polsek setempat terkait gangguan Kamtibmas," pungkasnya.(Aris)