Segenap Kruw MATALENSANEWS.com Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Orang Tua Anggotanya -->

Header Menu

Segenap Kruw MATALENSANEWS.com Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Orang Tua Anggotanya

Selasa, 17 Januari 2023


DEMAK,MATALENSANEWS.com-Pimpinan Umum Media Matalensanews.com beserta anggota melaksanakan takziah ke rumah almarhumah orang tua Aris Yanto selaku biro Demak, bertempat di rumah duka Brumbong RT.7 RW.4 Kel.Brumbong Kec.Mranggen Demak, Selasa (17/1/20023).


Kedatangan orang nomor satu di jajaran Matalensa ke rumah duka ini, turut didampingi rekan sejawat dan para pengurus serta anggota.


Secara langsung Guntur SH menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah Suhardi selaku orang tua Aris S yang merupakan anggota Matalensanews.com Guntur SH berharap, keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kesabaran, ketabahan menghadapi ujian dari Allah SWT.


“Saya, mewakili seluruh anggota dan Kruw Matalensanews.com  menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam. Semoga almarhumah husnul khatimah dan mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Pimpinan Umum Matalensanews.com kepada keluarga almarhumah.


Diketahui, almarhumah sebelumnya mengalami sakit, dan sudah menjalani pengobatan di rumah sakit. Dan pada Senin, 16 Januari 2023, pukul 11.00 WIB almarhum menghembuskan nafas terakhir.(Redaksi)