Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Kamar di Cilacap -->

Header Menu

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Kamar di Cilacap

Sabtu, 07 Januari 2023


Cilacap,MATALENSANEWS.com - Seorang Pria berinisial A (63) ditemukan meninggal dunia setelah beberapa hari tidak keluar dari rumah. 


Jasad A ditemukan di rumahnya di Jl tendean no 48 rt 02/rw 10 kelurahan tegalreja kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap.  Jumat,  06 Januari 2023.


Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, penemuan mayat laki laki itu diketahui sekitar pukul 20.30 wib.  


"Berdasarkan keterangan dari petugas medis RSUD Cilacap bahwa A  meninggal dunia di mungkinkan karena serangan jantung" Tutur gatot. 


Gatot menjelaskan, penemuan jasad A berawal dari saudara Priyo Sujono warga  yang menghubungi Adiknya A bernama Yosep bahwa A sudah tidak keluar rumah selama 10 hari. 


Mengetahui hal tersebut, yosep bersama warga langsung mengecek keadaan rumah . Dan ternyata dari arah rumah terdapat bau yang sangat menyengat. Setelah di cek ke dalam kamar, ternyata A di temukan dalam keadaan meninggal dunia. 


"Didapati A sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya, dan menurut pihak medis RSUD cilacap diperkiraan meninggal sudah  lebih dari 3 hari dan selama ini tinggal hanya sendiri dirumah tersebut "  Jelas gatot.(Pungky)