Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 19 Januari 2023, 2:49:00 PM WIB
Last Updated 2023-01-19T07:49:57Z
BERITA TNINEWS

Serius Bangun Zona Integritas, Korem 073/Makutarama Tandatangani Pakta Integritas

Advertisement


Laporan : TRI

Salatiga,MATALENSANEWS.com– Dalam rangka Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Korem 073/Makutarama tandatangani Pakta Integritas, dilapangan apel Makorem Jl. Diponegoro. No 28. Salatiga Jawa Tengah. Kamis. (19/01/2023).


Penandatanganan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya untuk mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Korem 073/Makutarama serta satuan jajaran, yang merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Korem 073/Makutarama untuk mewujudkan pelayanan publik yang maksimal, baik itu publik internal (Personel Makorem dan jajaran) maupun publik eksternal (Masyarakat umum).


Dalam kegiatan ini, Danrem membacakan pernyataan komitmen Pakta Integritas yang diikuti oleh seluruh peserta kegiatan, isi dari pernyataan tersebut adalah :


1.         Dalam melaksanakan tugas, tidak meminta atau menerima, pemberian secara langsung atau tidak langsung, berupa suap dan hadiah, atau dalam bentuk lain.


2.         Tidak memberikan atau menerima, suap dan gratifikasi, terkait dengan layanan yang kami lakukan.


3.         Tidak menyalahgunakan jabatan dan kewenangan, untuk menekan pihak lain, demi kepentingan perorangan/golongan tertentu.


4.         Melaksanakan pelayanan SEJATI, dengan menjunjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.


Danrem berharap dengan penandatangan Pakta Integritas ini kinerja pelayanan kepada publik khususnya Korem 073/Makutarama semakin maksimal.


“Saya berharap dengan penandatangan Pakta Integritas ini, kinerja pelayanan kepada publik, khususnya Korem 073/Makutarama semakin maksimal”.harap Danrem sambil menutup pembicaraan.


Ikut serta dalam penandatangan tersebut, Danrem, Kasrem, para Dandim jajaran, Danyonif 410/Alugoro, para Kasi, Pasi serta Kabalak Korem 073/Makutarama.


Sumber : Penrem 073/Makutarama