Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 13 Februari 2023, 11:25:00 AM WIB
Last Updated 2023-02-13T04:25:04Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Koramil Banyudono Hadiri Pelatikan Petugas Patarlih TA 2024

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com- Tahapan pemilihan umum (Pemilu) memasuki fase – fase baru. Kabupaten Boyolali tengah berlangsung tahapan pelantikan petugas pemutakhiran data Pemilu tahun 2024.


Di Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali  hari ini telah melaksanakan pelantikan petugas yang berasal dari unsur masyarakat, dihadiri oleh jajaran Forkopimcam, Pemdes, para stakeholder berikut Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta PPK.


Danramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Budiyanto yang diwakili para babinsa menghadiri acara tersebut, Babinsa Denggungan Sertu Ganggas menegaskan, komitmen TNI dalam mengawal tahapan pesta demokrasi, akan terus dimaksimalkan.


“Fase atau tahapan saat ini, yang dilakukan meliputi mempersiapkan petugas pencocokan data data calon pemilih pada pemilu yang akan datang,” ucap Babinsa.


Sertu Ganggas juga memberikan himbauan kepada para petugas Pantarlih agar dalam menjalankan tugas secara profesional demi terwujudnya pemilu aman, damai dan tertib.


Sertu Ganggas menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat demi menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah binaannya.


Di sampaikan juga dalam sudut pandang pengawalan pihaknya ( TNI ), dijelaskan oleh Sertu Ganggas, tetap mengedepankan sisi netralitas.


(Agus Kemplu)