Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 23 Februari 2023, 1:50:00 PM WIB
Last Updated 2023-02-23T06:50:18Z
BERITA PERISTIWANEWS

Korban Dirugikan, Penyidik Polres Halsel Akan Hadapi Resikonya

Advertisement


HALSEL,MATALENSANEWS.com- Akibat kelalainan dan ketidak prosionalanya dalam penanganan kasus yang diduga telah melakukan perlindungan terhadap pelaku kejahatan membuat korban merasa dirugikan oleh oknum penyidik Satreskrim Polres Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Provinsi Maluku Utara. 


Membuat salah satu pihak Korban Enggan menyebutkan nama dalam pemberitaan ini kepada salah satu Media Biro Halmahera Selatan. Rabu, 22/02/2023, Wit.


"Korban berjanji akan membongkar kasus yang diduga keterlibatan beberapa oknum pejabat dilingkup Kepolisian Polres Halmahera Selatan. Dalam waktu dekat ini, hingga di adukan ke Mabespolri." Tegas Korban.


Lebih jelas, kata korban dirinya merasa kesal dan kekecewaan atas penanganan kasus oleh penyidik Polres Halsel tersebut.


Saya sebagai pihak korban merasa sangat dirugikan oleh Penyidik Satreskrim Polres Halmahera Selatan karena Diduga melindungi Pelaku hingga membuat kejahatan berulang-ulang kali. Namun pelaku masih saja dipelihara oleh penyidik. Tanpa ada pencegahan dan diberikan sangsi pihak Polres Halsel.


Olehnya itu, dalam waktu dekat saya siap menghadapai segala resiko untuk membongkar kasus keterlibatan oknum pejabat dilingkup Polres Halsel." Karena diduga melakukan pemeliharaan terhadap Anggotanya dalam penanganan kasus tindak pidana." Ungkap Korban.


Dengan demikian pada awak Media ini, korban tidak menyebut kasus apa yang ditangani penyidik Polres Halsel, sehingga membuatnya merasa dirugikan.


Untuk menangapi hal tersebut, pihak Polres Halsel belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini ditayangkan belum ada tanggapan. ( Tim/Jek)