Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 13 Februari 2023, 10:01:00 PM WIB
Last Updated 2023-02-13T15:21:15Z
NEWSPERISTIWA

Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan di Kebun Kopi Bawen, Begini Jelasnya

Advertisement


Reporter: Guntur


BAWEN | MATALENSANEWS.COM - Geger, Seorang lelaki paruh baya tewas tanpa identitas ditemukan di perkebunan kopi milik PTPN IX pada Senin (13/2) sore.


kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra mengatakan, kejadian penemuan yang pertama kali diketahui seorang warga yang hendak mencari jamur di kebun kopi PTPN IX Bawen. 


"Benar bahwa telah ditemukan seorang paruh baya dalam kondisi meninggal dunia tanpa identitas, kejadian pertama diketahui sekitar pukul 15.30 Wib saat seorang pencari jamur dan saat ini tim Inafis Polres Semarang sudah berada di lokasi dipimpin langsung Kapolsek Bawen," ujarnya, saat dikonfirmasi. 


Sementara itu, Kapolsek Bawen AKP Solekhan menuturkan, Untuk kejadian bermula saat seorang pencari jamur bernama Tri Suzanto (51 Th) warga Kab. Grobogan yang indekos di daerah Merakmati. 


"Beliau menemukan seorang yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah mengetahui adanya orang meninggal dikebun kopi selanjutnya beliau pulang ke kos dan menceritakan apa yang dialaminya kepada tetangga tempat beliau kos bernama pak Eko," ucapnya. 


Menurutnya, Setelah mengetahui adanya kejadian tersebut, kedua saksi melaporkan ke Polsek Bawen dan dari Polsek Bawen berkoordinasi dengan Unit Inafis Polres Semarang. 


Dia menambahkan, Setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Semarang, sekitar pukul 19.00 Wib untuk jenazah sudah dibawa ke RS. Bhayangkara Semarang untuk dilakukan Autopsi.


"Atas kejadian penemuan orang meninggal tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polres Semarang," pungkasnya.