Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 11 Maret 2023, 9:03:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-12T06:53:17Z
BERITA UMUMNEWS

BPJN PPK 2.4 Malut Berharap Masyarakat Taliabu Harus Mendukung Program Jalan Impres Daerah

Advertisement


TALIABU,MATALENSANEWS.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau bersama DPUPR ( Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Sangat mengapresiasi Tim (SATKER-BPJN) Satuan Kerja Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Maluku Utara tiba di Ibukota Bobong, pada hari Jumat, 10 Maret 2023.


Kemudian tim Satker BPJN PPK 2.4 Wilayah Maluku Utara turun langsung ke lokasi mulai dari Bobong, Kecamatan Taliabu Barat sampai dengan Tikong kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu untuk melakukan kegiatan Servei langsung dan melihat kondisi pembangunan Jalan Inpres Daerah yang diusulkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, akan di tindak lanjut dari Balai BPJN Wilayah Maluku Utara. 


Hal ini, berdasarkan penjelasan dari Kepala bidang bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu, Sudarman via pesan Watshapp. pada awak media. Sabtu, 11/3/2023, malam tadi.


Kata Sudarman, tim kemudian melakukan survey harga material lokal di Pulau Taliabu dan Hasil dari lapangan akan di tindaklanjuti.


Ia, mengatakan bahwa, inilah program pemerintah daerah Kabupaten Pulau yang mendukung dalam Visi-Misi Aliong Mus- Ramli Jilid ke-2, terkait Infrastruktur Jalan impres Pulau Taliabu. Semoga apa yang direncakan bisa dapat terealisasi dengan baik dan mohon doa serta dukungan dari Masyarakat demi kelancaran dalam pelaksanaan pekerjaan nanti.


"PUPR juga berharap semoga tim satker BPJN PPK 2.4 yang telah memberikan perhatian atensi untuk masyarakat Pulau Taliabu. Bukan hanya di tahun 2023 ini, tapi akan bekerjasama hingga berkelanjutan di tahun yang akan datang." Harapnya. 


Selanjutnya. Harapan dari tim BPJN PPK 2.4 Maluku Utara, mudah mudahan masyarakat Pulau Taliabu harus mendukung program pelaksanaan pekerjaan jalan impres Daerah tersebut akan dilaksanakan. ( Jek/Redaksi)